Sam Okyere mengungkapkan dia memperoleh tempat tinggal permanen Korea


'Hello Counselor' Sam Okyere, "Saya memperoleh rumah permanen Korea belakangan ini... Korea ke tulang"
1. [+2116, -26] Ia ialah orang Ghana yang menjelaskan Dokdo ialah pulau Korea. 
2. [+1972, -56] Sam Okyere lucu serta disenangi. Beberapa orang asing sebagai terkenal di selingan Korea pada akhirnya kembali pada negara mereka sendiri. Saya berharap ini tidak cuma gambar tayangannya.
3. [+1798, -79] Ia semakin lebih baik dibanding selebritas Tiongkok seperti Lai Kuan Lin yang tiba ke Korea cuma untuk pergi kelak.

4. [+126, -1] Ia lakukan beberapa hal untuk mengganti prasangka pada orang kulit hitam di Korea. Ini tidak seperti orang memandangi orang kulit hitam sebab mereka ingin jadi rasis. Itu sebab mereka jarang-jarang lihat orang kulit hitam. Tapi sebab Okyere, orang belajar jika orang kulit hitam sama dengan biasa serta bertambah lebih nyaman sama orang kulit hitam.
5. [+124, -2] Saya masih mengharap ia kembali pada Ghana serta jadi presiden. 
6. [+100, -2] Ia ke Desa Rakyat Korea serta menjelaskan itu nenek moyang kita. Rumah permanen bukan permasalahan besar ㅋㅋㅋ
7. [+59, -0] Saya tidak memikir ia bisa menjadi masyarakat negara yang dinaturalisasi. Ia cuma akan tinggal di dalam rumah permanen. Saya mengharap ia melakukan secara baik serta jadi presiden Ghana.
8. [+53, -2] Benar-benar lucu saat pertanyaannya ialah "Negara mana yang memenangi perang di tahun 1592?" serta Sam menjawab, "negara kita melakukan" ㅋㅋㅋ

Sebab mengusung rumor rasial yang berlangsung di Korea Selatan, Sam Okyere sukses masuk ke dunia selingan disana. Tidak main-main, pria yang datang dari Ghana itu sukses mempunyai acara reality show sendiri. Dikutip dari nextshark.com, dia sukses jadi populer karena kecaman serta ejekan yang sering dia terima saat belajar di negeri gingseng itu. 

Di tahun 2009, Okyere pertama-tama masuk dalam Korea Selatan. Dia adalah satu diantara 2 orang asal Ghana yang memiliki hak terima beasiswa untuk mahasiswa di Korea Selatan. Karena itu, dia diharuskan pelajari bahasa Korea semasa dia ada di negara itu. Mengapa dia pilih Korea Selatan? dibanding UK serta US, negara drama itu semakin gampang sebab tidak mempunyai banyak kompetitor.

Okyere berasa ada di dunia yang lain. Cuaca yang semakin dingin dari tempatnya, dan tehnologi yang semakin maju, pernah membuat terpana dengan negara itu. Sayangnya, masyarakat disana tidak bisa terima pria berkulit hitam dengan cara baik.

Saat dia berusaha untuk ajak beberapa mahasiswa asal Korea bermain basket, dia dihiraukan serta beberapa mahasiswa itu pilih untuk membereskan tas serta berjalan wafatkannya. Disamping itu, supir taksi sampai supir bis pun tidak mempedulikan waktu dia ingin naik. Semua situasi itu pernah membuat Okyere ingin kembali pada Ghana.

Semua kericuhan itu membuat Okyere pulang kembali pada Ghana. Di saat itu, dia berasa harus kembali lagi kesana serta pelajari bahasa Korea dengan cara betul, coba bercampur dengan masyarakat asli, selanjutnya pecahkan ketidaksamaan antara orang berkulit putih serta hitam. Upayanya sukses. Dia ditawarkan satu program TV di Korea Selatan.

Sekarang, dia sukses berkawan serta jadi sisi dari masyarakat Korea Selatan yang di cintai serta dinanti hadirnya di tiap malam. Dia gampang berkawan serta yang penting, dia sukses merusak ketidaksamaan di antara dianya serta masyarakat lokal.

Popular posts from this blog

NCT Dream Jaemin mengatakan dia minum Americano dengan 8 tembakan

Pidato orang dengan keterampilan sosial yang buruk

Tanda Anak Mencintai Anda