Perwakilan Sung Hoon meminta maaf atas parkir ilegal


Sung Hoon, polemis untuk parkir ilegal... Manager & agen, "Kami akan mengubah mobil, kami dengan ikhlas meminta maaf" [pernyataan resmi]



1. [+4646, -85] Tidak ada informasi contact di van. Agennya serta tidak mengusung telephone. Mereka tidak pernah mohon maaf bila posting Pann tidak jadi trending. 
2. [+4292, -93] Apa menurut dia jadi selebriti membuat lebih baik? Bila van ambil kebanyakan ruangan, mereka dapat mendapatkan ruangan yang pas dengan van serta berjalan ke tempat itu. Kenapa mereka harus menjemputnya pas di muka apartemen? Itu cuma langkah-langkah. Tolong berhati-hati. Tidak ada yang membuat pengemudi semakin frustrasi dibanding mobil yang diparkir dengan cara ilegal. 
3. [+3271, -71] Mereka mohon maaf pas sesudah posting OP?
4. [+418, -9] Kenapa kesemua orang yang Live Alone nampaknya merepotkan.


Presiden agen Sung Hoon, "Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi kami tidak lakukan parkir ilegal terus-terusan" Sumber: OSEN lewat Nate 
1. [+740, -14] Pann OP menjelaskan mereka lakukan parkir ilegal terus-terusan, itu penyebabnya beberapa penghuni sudah ajukan keluh kesah. Instansi harus mengklarifikasi keluh kesah atau menuntut OP bila itu salah. 
2. [+575, -69] Bukannya minta presiden serta manager mengklarifikasi, Sung Hoon sendiri perlu mohon maaf pada masyarakat. 
3. [+543, -10] Selebriti harus waspada mengenai sikap mereka.

tanggapan serta pengakuan sah dari agennya. Saya mendapatkan nomor telephone direktur jadi saya menyebutnya, tapi ia pergi. Saya membalas tanggapan manager tapi tidak memperoleh tanggapan kembali lagi. Jadi saya akan memberikan tambahan di sini untuk alternatifnya. Permasalahan parkir ilegal akan terselesaikan, tapi sebab fakta yang Anda bikin, saya jadi pembohong yang menabrak selebritas tanpa ada fakta.



Pada Jumat (19/07) beberapa warganet di komune daring mempergunjingkan sikap manager aktor Sung Hoon yang diketahui sering memarkir mobilnya asal-asalan hingga benar-benar mengganggu lingkungan di seputar rumahnya.

Karena ini, Sung Hoon yang tidak terlinat dengan cara langsung ikut jadi target kemarahan warganet.

"Seorang aktor pria biasa memarkir mobilnya dengan cara ilegal walau telah ada garasi di apartemen. Saya sampai mengalani stress untuk masyarakat (apartemen). Jalan yang telah sempit jadi benar-benar penuh saat dua mobil lewat serta jalannya cukup sempit hingga tidak dapat dibikin garis tengah. Sebab mobil itu, beberapa mobil lainnya jadi terlibat, hingga saya harus membunyikan klakson lebih dari pada 2x," protes salah seorang warganet yang tinggal di apartemen yang sama juga dengan manager Sung Hoon.

Beberapa masyarakat seputar yang telah panas dengan rutinitas parkir asal-asalan manager Sung Hoon memberikan ancaman akan memberikan laporan ini ke faksi berkuasa bila dia tidak segera mengatur tempat mobilnya.

Mengetahui Sung Hoon jadi target amarah masyarakat, si manager pada akhirnya mulai bicara. Dia mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa masyarakat karena kekeliruannya memarkir mobil. "Kami ingin mohon maaf pada seluruh pihak yang sudah berasa tidak nyaman sebab kendaraan kami," papar manager Sung Hoon.

Manager Sung Hoon beralasan ukuran mobilnya yang begitu besar membuat dia kesusahan untuk memarkirkan kendaraan di garasi apartemen yang telah disiapkan. 

Salah seorang perwakilan agen Sung Hoon membetulkan kekeliruan yang dilaksanakan si manager. "Betul jika manager Sung Hoon ialah orang yang memberi komentar di posting itu. Sebab kesusahan mobil van nya masuk garasi apartemen, kami tidak dengan maksud mengakibatkan kesusahan. Kami mohon maaf pada kesemua orang yang terjebak serta akan mengubah kendaraan kami," katanya.

Nama aktor Sung Hoon diketahui melalui beberapa serial drama seperti Oh My Venus, My Secret Romance, serta Jugglers. Sekarang ini Sung Hoon sedang repot menjadi bintang serial drama Level Up.

Popular posts from this blog

NCT Dream Jaemin mengatakan dia minum Americano dengan 8 tembakan

Pidato orang dengan keterampilan sosial yang buruk

Tanda Anak Mencintai Anda